Toko Bunga di Nirvana Palembang

Toko Bunga di Nirvana Palembang

Toko Bunga di Nirvana Palembang adalah toko bunga yang berada di sekitar rumah duka Nirvana Palembang yang siap melayani pemesanan aneka rangkaian bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang. Pada umumnya rangkaian bunga yang dikirimkan adalah dalam bentuk bunga papan duka cita.

Rumah Duka Nirvana ini berada di  Jl. Talang Buruk, Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30153 yang mana rumah duka ini adalah salah satu rumah yang sangat favorit yang berada di Kota ini.

Toko Bunga di sekitar Rumah Duka Nirvana ini tidak saja melayani pemesanan rangkaian bunga papan duka cita saja tetapi mereka juga mengirimkan rangkaian bunga papan untuk berbagai ucapan di antara lain di bawah ini :

  • Bunga Papan Happy wedding adalah salah rangkaian bunga yang dikirimkan untuk memberikan ucapan selamat atas menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
  • Bunga Papan Pelantikan, adalah rangkaian bunga yang dikirimkan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan seseorang untuk mengisi posisi yang sangat strategis seperti Gubernur, Kapolda, Walikota, Bupati dan sebagainya.
  • Bunga Papan Pembukaan adalah sebuah rangkaian bunga untuk memberikan ucapan selamat untuk grand opening maupun soft opening seperti pembukaan pusat perbelanjaan, rumah sakit restoran, caffe, coffe shop, minimarket, supermarket, rumah makan, laundry, jasa pengirmana dan lainnya.
  • Bunga Papan Happy Anniversary atau selamat hari jadi perkawinan, instansi, kota dan sebagainya
  • Bunga Papan Peresmian adalah sebuah rangkaian bunga yang dikirimkan untuk meresmikan sebuah bendungan, pabrik, jalan toll dan lainnnya
  • dll

Toko Bunga Nazura ini adalah salah satu florist Indonesia yang siap juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga terutama dalam bentuk bunga papan untuk ucapan seperti di atas untuk tujuan ke rumah duka nirvana dan kami juga siap melayani pemesanan ucapan lainnya untuk daerah daerah yang berada di sekitar Kota Palembang. Apabila anda ingin memesan di Toko Bunga Kami anda bisa menghubungi kami melalui media yang telah kami cantumkan pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp