Toko Bunga Kota Palembang Sumatera Selatan

Toko Bunga Kota Palembang Sumatera Selatan

Kali ini Toko Bunga Nazura menuliskan tentang Toko Bunga Kota Palembang Sumatera Selatan yang selalu siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga anda terutama dalam bentuk bunga papan untuk memberikan ucapan seperti di bawah ini :

  1. Turut berduka cita atas meninggal seseorang
  2. Selamat menempuh hidup baru
  3. Selamat dan sukses atas pelantikan dan serah terima jabatan
  4. Selamat Ulang Tahun dan Panjang Umur
  5. Selamat dan sukses atas pembukaan bisnis baru
  6. Selamat Hari Kasih Sayang
  7. Selamat atas wisuda
  8. dll

Palembang adalah Ibukota dari Provinsi Sumatera Selatan yang mana Palembang ini adalah kota kedua terbesar dari Pulau Andalas atau sumatera setelah Kota Medan. Palembang ini terkenal dengan makanan tradisional yaitu mpek mpek. Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, Kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan Bumi Sriwijaya. Kota Palembang ini terdiri dari beberapa kecamatan di antara lain seperti di bawah ini :

  1. Kecamatan Alang-alang Lebar
  2. Kecamatan Bukit Kecil
  3. Kecamatan Gandus
  4. Kecamatan Ilir Barat I
  5. Kecamatan Ilir Barat II
  6. Kecamatan Ilir Timur I
  7. Kecamatan Ilir Timur II
  8. Kecamatan Ilir Timur III
  9. Kecamatan Jakabaring
  10. Kecamatan Kalidoni
  11. kecamatan kemuning’
  12. Kecamatan Kertapati
  13. Kecamaatan Plaju
  14. Kecamatan Sako
  15. Kecamatan Seberang Ulu I
  16. Kecamatan Seberang Ulu II
  17. Kecamatan Sukarami
  18. Kecamatan Sematang Borang

Toko Bunga di Palembang berarti florist yang mendiami salah satu kecamatan di atas yang melayani kecamatan ini khususnya dan Kota Palembang pada umumnya selain itu ada juga berbentuk Toko Bunga Palembang Online seperti Toko Bunga Nazura ini.

Toko Bunga Nazura juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga anda dalam bentuk bunga papan ucapan selamat dan turut berduka cita yang akan dikirimkan ke salah kecamatan di atas, Apabila anda ingin mempercayakan rangkaian bunga anda di florist kami ini anda bisa langsung menghubungi kami di media yang telah kami sediakan seperti telepon ke direct call kami atau anda bisa meninggal pesan melalui media yang kami sematkan di situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp