Toko Bunga di HBT Pekanbaru Riau

Toko Bunga di HBT Pekanbaru Riau

Toko Bunga Nazura kali ini menuliskan tentang Toko Bunga di HBT Pekanbaru Riau yang selalu siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga terutama dalam bentuk bunga papan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang mana jenazah disemayamkan pada salah satu ruangan di Rumah Duka Himpunan Bersatu Teguh Pekanbaru yang beralamatkan di Jl. Guru Sulaiman No.88, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291.

Adapun rangkaian bunga yang kami jual dalam bentuk bunga papan, bunga salib dan bunga standing yang mana rangkaian bunga ini khusus untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang. Toko Bunga HBT Pekanbaru ini tidak hanya melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga untuk bunga duka cita saja mereka juga melayani pemesanan rangkaian bunga untuk ucapan lain seperti di bawah ini :

  1. Happy Wedding, rangkaian bunga untuk ucapan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
  2. Happy Birthday, rangkaian bunga untuk memberikan ucapan selamat panjang umur yang diberikan kepada seseorang yang lagi berulang tahun.
  3. Pelantikan, rangkaian bunga untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepada seseorang pada posisi yang baru.
  4. Pembukaan, acara ini sering diberikan seseorang untuk memberikan ucapan selamat dan sukses baik itu soft dan  grand opening sebuah bisnis baru seperti Rumah Makan, Restoran, Caffe, Rumah Sakit, Toko, Coffe Shop dan Minimarket.
  5. Get Wel Son, adalah rangkaian bunga yang sering dikirimkan seseorang untuk memberikan ucapan semoga lekas sembuh kepada seseorang yang lagi di rawat salah satu rumah sakit yang berada di kota Pekanbaru.
  6. Dan berbagai macam ucapan selamat lainnya seperti Valentine, Hari Ibu, Hari Guru, wisuda dan lain – lain.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu Toko Bunga Online terbaik di Indonesia yang merupakan Group Toko Bunga Cantik siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga papan ucapan turut berduka cita yang akan di Kirimkan ke Rumah Duka HBT Pekanbaru. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp