Toko Bunga Tiong Hoa Ie Wan Semarang

Toko Bunga Tiong Hoa Ie Wan Semarang

Toko Bunga Nazura kali ini menuliskan berbagai jenis rangkaian bunga yang bisa anda manfaatkan untuk pengiriman bunga duka cita untuk rumah duka yang berada di Kota Semarang dengan judul Toko Bunga Tiong Hoa Ie Wan Semarang. Rumah duka ini adalah salah satu rumah duka yang lumayan ternama di Kota Semarang.

Toko Bunga di rumah duka Tiong Hoa Le wan ini berada di sekitar Jl. Arteri Jl. Yos Sudarso, Tawangmas, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144. Rumah Duka Tiong Hoa Ie Wan merupakan salah satu unit usaha Yayasan Kesehatan Telogorejo yang bergerak dalam bidang tempat persemayaman di Semarang.

Selain dari toko bunga ini berdomisili di Jalan tersebut banyak sekali toko bunga online yang juga menyediakan jasa pembuatan rangkaian bunga untuk ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang disemayamkan di rumah duka ini yang mana mereka menjual rangkaian bunga nya melalui media online dan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twittter, dan juga mengunakan marketplace ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Olx, dan sebagainya dengan menampilkan menu2 pilihan yang bisa anda melakukan transaksi di media tersebut.

Toko bunga di daerah ini tidak hanya menjual rangkaian bunga hanya khusus bunga duka cita saja mereka juga menyediakan rangkaian bunga untuk ucapan lainnya seperti di bawah ini :

  • Happy wedding, menyediakan berbagai jenis bunga rangkaian seperti bunga papan dan bunga standing
  • Pelantikan, mereka menyediakan berbagai jenis bunga rangkaian seperti bunga papan, bunga meja dan bunga standing untuk pelantikan posisi yang sangat strategis seperti walikota, kapolda, gubernur, kajati, kajari dan lainnya.
  • Pembukaan, mereka juga sering menerima pesanan karangan bunga seperti bunga papan dan bunga standing untuk pembukan beberapa jenis usaha baru yang baru mulai di rintis seperti pembukaan Toko, Minimarket, Coffe Shop, Restoran, Salon, Rumah Sakit dan sebagainya.
  • Ulang Tahun, mereka juga menyediakan rangkaian bunga untuk menyambut lahir Ibukota Semarang dan juga ulang tahun yang bersifat personal seperti hari ulang tahun seorang kekasih, ibu, dan istri.
  • dan lain – lain.

Toko Bunga Nazura ini adalah salah satu toko bunga online yang juga sering menerima pesanan karangan bunga terutama bunga papan yang dikirimkan ke rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan salah satu karangan bunga terbaik kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor Hotline kami baik itu meninggal pesan via whatsapp atau anda juga bisa menelpon langsung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp