Toko Bunga di Nana Rohana Bandung

Toko Bunga di Nana Rohana Bandung

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist online terpercaya di Indonesia kali ini akan menuliskan tentang Toko Bunga di Nana Rohana Bandung. Kenapa mengambil judul ini karena Nana Rohana adalah sebuah jalan yang terdapat sebuah rumah duka yang lumayan terkenal di Kota Bandung yaitu rumah duka Yayasan Dana Sosial Priangan yang berlokasikan di Jl. Nana Rohana No.37, Wr. Muncang, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40211.

Toko Bunga Nana Rohana Bandung adalah sebuah bisnis yang menjual aneka jenis bunga rangkaian yang terbuat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga aster, bunga gerbera, bunga pikok, bunga matahari, bunga carnation yang dijadikan sebuah rangkaian bunga yang sangat indah seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga standing, bunga salib dan lainnya yang digunakan untuk memberikan berbagai jenis ucapan yang diadakan di sekitar jalan nana rohana khususnya dan Kota Bandung pada umumnya ucapan tersebut antara lain seperti di bawah ini :

  1. Happy Weddding, ucapan selamat menempuh hidup baru
  2. Khitanan, Ucapan selamat atas khitanan/sunatan anak
  3. Semoga Lekas sembuh yang bisa dikirimkan kepada seseorang yang lagi di rawat di rumah sakit
  4. Pelantikan, menberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pada posisi yang baru.
  5. pembukaan, untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pembukaan bisnis baru.
  6. Peresmian, memberikan ucapan selamat atas peresmian
  7. Ulang tahun, memberikan ucapan selamat panjang umur.
  8. Valentine, memberikan ucapan selamat hari kasih sayang
  9. Dll

Selain Toko bunga yang berlokasikan di Jalan Nana Rohana ini juga banyak juga toko bunga online yang juga siap menerima pesanan anda untuk memberikan ucapan bunga duka cita yang akan dikirimkan ke rumah duka Yayasan Dana Sosial Priangan dengan mengirimkan dalam bentuk rangkaian bunga.

Florist kami adalah salah satu toko bunga yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga duka cita untuk kesini. Apabila anda ingin memesan anda bisa langsung menghubung melalui media tercantum di sini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp