Toko Bunga Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto

Toko Bunga Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto

Toko Bunga Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto adalah toko bunga yang berada disekitar Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto yang beralamatkan Jl. Abdul Rahman Saleh Raya Jl. Abdul Rahman Saleh No.24, RT.9/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410 yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut berbebelangsukawa atas meninggal seseorang yang disemayamkan di rumah duka ini.

Rumah Duka ini adalah salah satu tempat penyemayaman atau tempat terakhir sebelum orang yang meninggal akan dikuburkan atau dikremasi dan Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto ini merupakan salah satu rumah duka yang cukup terkenal di wilayah DKI Jakarta sehingga banyak sekali florist akan memasarkan rangkaian bunga nya untuk dikirimkan sebagai media ucapan turut berduka cita. Ada beberapa rangkaian bunga yang biasa dikirimkan oleh seseorang atau pelanggan kami antara lain di bawah ini :

  1. Bunga Papan, adalah sebuah rangkaian bunga berbentuk persegi panjang yang berukuran dari ukuran 2 M sampai dengan ukuran 6 meter. Rangkaian bunga dibuat dengan mengunakan media stereform, bambu, spon dan dihiasi dengan bunga segar potong dikombinasikan dengan bunga palsu.
  2. Bunga Standing, adalah rangkaian bunga yang biasa digunakan untuk media ucapan turut berduka cita dalam bentuk bunga standing besi, bunga krans dan bunga salib yang dihiasi murni bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga gerbera, bunga krisan, bunga anggrek dan sebagainya.
  3. Bunga Meja, adalah rangkaian bunga yang juga sering digunakan sebagai media ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang.

Tentu saja banyak florist yang bisa anda rekomendasikan untuk pengiriman rangkaian bunga seperti diatas tetapi anda bisa menjadikan Toko Bunga Nazura ini sebagai florist favorist sebagai langganan anda dengan cara menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Toko Bunga Nazura ini adalah salah satu toko bunga online sangat terpercaya yang mempunyai tenaga2 ahli dalam hal pembuatan rangkaian bunga duka cita yang bisa dikirimkan ke salah satu rumah duka yang berada di DKI Jakarta Jakarta khususnya dan seluruh Kota Besar di Indonesia pada umumnya. Terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp