Toko Bunga di Sekitar Rumah Duka Jelambar

Toko Bunga di Sekitar Rumah Duka Jelambar

Toko Bunga di Sekitar Rumah Duka Jelambar yang menjadi tulisan Toko Bunga Nazura kali ini tentu saja banyak orang berpikir bahwa toko bunga Jelambar merupakan toko bunga yang berada di dalam rumah duka ini tentu saja buka karena ini merupakan kata kunci yang mempermudah para pembeli bunga untuk menemukan toko bunga yang mereka inginkan sesuai dengan tujuan.

Rumah Duka Jelambar adalah Rumah Duka yang berada di bawah Yayasan Jabar Agung yang mana rumah duka ini berlokasikan di Jl. Pangeran Tubagus Angke No.49, RT.13/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

Rumah Duka ini adalah salah satu rumah duka yang sering kami kirimkan rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita dalam bentuk rangkaian seperti di bawah ini :

  1. Bunga Papan Duka Cita, adalah salah satu rangkaian bunga yang paling dominan oleh para pemesan karena rangkaian bunga mempunyai ukuran besar dan mempunyai harga relatif murah dibandingkan dengan rangkaian bunga lain.
  2. Bunga Standing Duka Cita, rangkaian bunga ini dalam bentuk bunga standing, bunga krans, bunga salib. Rangkaian bunga relatif lebih mahal dibandingkan dengan bunga papan karena mempergunakan bunga segar potong yang berkualitas seperti bunga mawar, bunga lili dan bunga tulip.

Toko Bunga yang biasa memasarkan rangkaian bunga untuk rumah duka ini sangat kompetitif karena rumah duka salah satu favorit oleh penjual bunga rangkaian, mereka bisa memasarkan dengan berbagai jurus untuk menjual rangkaian bunga mereka bisa mereka bunga disekitar rumah duka ini dan juga memasarkan dengan media – media online seperti media sosial dan marketplace. Mengunakan media online ini mempunyai effisiensi dibandingkan membuka kios disekitar rumah duka ini baik itu maintanance dan biaya digunakan.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu toko bunga yang juga memasarkan melalui media online untuk memasarkan rangkaian bunganya untuk tujuan rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga untuk tujuan ke rumah duka ini anda cukup menghubungi kami via email, telpon, Telegram dan Whatsapp dan customer service siap melayani anda 24 Jam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp