Toko Bunga Sitanala Kota Tangerang Banten

Toko Bunga Sitanala Kota Tangerang Banten

Toko Bunga Sitanala Kota Tangerang Banten adalah florist yang mempunyai service area untuk memasarkan rangkaian bunga untuk daerah daerah sekitar kota tangerang terutama Rumah duka Sitanala yang siap melayani pemesanan aneka karangan bunga yang terbuat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga carnation, bunga anggrek, bunga matahari, bunga aster, bunga gerbera, bunga krisan, bunga pikok, baby breath dan lainnya.

Pada umumnya bunga yang di pesan oleh orang yang akan memberikan ucapan turut belasungkawa adalah karangan bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga krans dan bunga standing tetapi yang mayoritas di pesan oleh para pelanggan kami adalah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan. Bunga papan ini adalah sebuah rangkaian bunga yang bersifat universal yang bisa digunakan untuk ucapan apapun seperti bunga duka cita, happy wedding, pelantikan, pembukaan, peresmian, ulang tahun, wisuda, dan juga sering digunakan orang untuk ucapan hari kasih sayang karena rangkaian bunga ini mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan karangan bunga lainnya.

Rumah Duka Sitanala adalah salah satu rumah duka yang berada di Kota Tangerang yang berlokasi kan di Rumah Sakit Umum Pusat SItanala yang beralamatkan di Jl. Buntu No.65, RT.001/RW.002, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15121. Rumah Duka ini termasuk salah satu rumah duka lain selain Oasis Tangerang dan Boen Tek bio.

Toko Bunga di Sitanala tentu saja belum florist ini akan membuka usaha nya di sekitar rumah sakit ini bisa saja mereka membuka usaha di lokasi lain di sekitar tangerang bisa saja mereka kirimkan dari Pasar Pusar Kembang Rawabelong yang banyak juga toko bunga di daerah ini juga siap menerima pesanan anda untuk rumah duka ini mereka akan siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman anda 24 Jam Non Stop.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist yang siap mengirimkan ke mana saja rangkaian bunga yang anda inginkan karena kami akan buka 24 Jam Non Stop untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman untuk rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp