Toko Bunga di Blitar Jawa Timur Indonesia

Toko Bunga di Blitar Jawa Timur Indonesia

Toko Bunga di Blitar Jawa Timur Indonesia merupakan salah satu florist yang berada di Provinsi Jawa Timur yang terletak pada sebuah kota yang bernama Kota Blitar. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah barat daya Surabaya dan 80 km sebelah barat Malang. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. Kota Blitar ini terdiri dari beberapa kecamatan antara lain di bawah ini :

  1. Kecamatan Kepanjenkidul Terdiri dari 7 Kelurahan di antara lain Kelurahan Bendo, Kauman, Kepanjen, kidul, Kepanjen, lorNgadirejo, dan SentulTanggung
  2. Kecamatan Sananwetan Terdiri dari 7 diantaranya kelurahan Bendogerit, Gedog, Karangtengah, Klampok, Plosokerep, Rembang dan Sananwetan
  3. Kecamatan Sukorejo Terdiri dari 7 diantaranya Kelurahan Blitar, Karangsari, Sukorejo, Pakunden, Tanjungsari, Turi dan Tlumpu

Toko bunga Blitar tentu saja florist ini berada di salah satu  kecamatan dan kelurahan di atas mereka menjual aneka jenis karangan bunga terutama dalam bentuk bunga papan yang terbuat kombinasi antara bunga segar dan artifisial yang biasanya digunakan oleh masyarakat Kota Blitar ini untuk memberikan ucapan berupa di bawah ini :

  1. Duka Cita, adalah mengirimkan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan dan bunga standing dengan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya seseorang dan rangkaian bunga ini untuk menunjukan rasa sympatik seseorang kepada keluarga yang ditinggalkan.
  2. Pembukaan, adalah sebuah rangkaian bunga yang pada umumnya dikirimkan dalam bentuk bunga papan untuk memberikan ucapan selamat atas pembukaan bisnis baru seperti pembukaan restoran, caffe, rumah makan, toko dan minimarket.
  3. Pelantikan, adalah rangkaian bunga yang dikirimkan seseorang untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan seseorang pada jabatan yang sangat strategis pada umumnya masyarakat di daerah ini mengirimkan sebuah bunga papan ucapan selamat dan sukses.
  4. Ulang Tahun atau anniversary sebuah instansi, perusahan dengan mengirimkan sebuah bunga papan happy anniversary
  5. dan lain – lain

Toko Bunga Nazura ini juga sering mengirimkan rangkaian bunga terutama dalam bentuk bunga papan untuk ucapan ucapan yang seperti di atas yang akan dikirimkan ke daerah Kota Blitar sekitarnya. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami untuk daerah ini anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp