Toko Bunga Abadi / rumah duka Abadi 24 Jam

Toko Bunga Abadi / rumah duka Abadi 24 Jam

Toko Bunga Abadi / rumah duka Abadi 24 Jam adalah florist yang beralamatkan di sekitar rumah duka abadi yang beralamatkan di Jl. Daan Mogot No.353, RT.1/RW.2, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460. Mereka menjual aneka karangan bunga yang dibutuhkan untuk prosesi meninggal dunia.

Kalo anda ingin ketahui apa saja yang dijual oleh toko bunga yang berada di sekitar rumah duka ini antara lain:

  1. Perlengkapan rangkaian bunga seperti vas, keranjang, pita, pot, rangka, dan vas keramik
  2. Bunga Segar potong seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga carnation, bunga anggrek, bunga gerbera, bunga anthurium, bunga aster, bunga matahari, bunga pikok, bunga dahlia, bunga melati, dan bunga krisan.
  3. Daun daunan dan aksesoris pelengkap sebuah rangkaian bunga sehingga membuat rangkaian bunga terlihat lebih asri.
  4. Rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, parsel, janur kuning dan bunga mobil pengantin.

Toko Bunga di Rumah Abadi ini tidak hanya menjual rangkaian bunga khusus untuk memberikan ucapan turut berduka cita saja mereka juga menjual rangkaian bunga untuk ucapan lain seperti bunga ucapan selamat menempuh hidup baru, valentine, ulang tahun, pelantikan, pembukaan, peresmian, wisuda, hari jadi pernikahan dan ucapan selamat dan sukses lainnya.

Untuk service area ke rumah duka abadi ini tidak harus anda hanya mencari florist yang membuka usaha nya di sekitar daerah ini sekarang ini banyak sekali Toko Bunga yang memasarkan rangkaian bunga seperti di atas untuk rumah duka ini terutama dalam bentuk Toko Bunga Online seperti Toko Bunga Nazura ini.

Toko Bunga Nazura ini sering sekali menerima pesanan pembuatan rangkaian bunga duka cita yang di pesan oleh pelanggan kami untuk dikirimkan ke rumah duka ini terutama dalam bentuk bunga papan dan krans duka cita. Apabila anda ingin memesan salah satu bentuk bunga papan dan bunga krans duka cita dari toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp