Toko Bunga Kunciran 24 Jam Kota Tangerang

Toko Bunga Kunciran 24 Jam Kota Tangerang

Toko Bunga Kunciran 24 Jam Kota Tangerang yang mana kali ini kami tuliskan untuk melebarkan sayap kami supaya kami juga bisa juga memasarkan rangkaian bunga sampai ke daerah Kunciran ini.

Kunciran ini adalah salah satu kelurahan yang terletak di Kotamadya Tangerang Banten yang tepat nya berada di Kecamatan Pinang KoTa Tangerang Provinsi Banten Indonesia. Kelurahan ini terdiri atas 67 rukun tetangga dan 13 rukun warga. Di kelurahan ini, Puskesmas Kunciran, Pinang berdiri. IKEA dan sebagian perumahan Alam Sutera berada di wilayah kecamatan ini. Kelurahan ini nantinya akan dilewati Jalan Tol JORR II ruas Serpong-Kunciran-Bandara.

Ada 3 Kelurahan yang mengunakan nama Kunciran di Kecamatan Pinang Kota Banten ini di antaranya adalah Kelurahan Kunciran, Kelurahan Kunciran Indah dan Kelurahan Kunciran Jaya. Kali ini kita hanya membahas tentang Toko Bunga di Kunciran tentu saja florist yang berlokasikan di kelurahan ini mereka menjual aneka jenis karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, janur kuning, parsel dan dekorasi mobil pengantin. Service area toko bunga di daerah ini bukan hanya untuk daerah Kunciran saja mereka juga melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Jabodetabek.

Selain Toko Bunga berdomisili di Kunciran banyak juga toko bunga online yang juga siap melayani pemesanan aneka rangkaian bunga anda untuk daerah ini seperti Toko bunga Nazura ini juga sering sekali menerima pesanan karangan bunga seperti di atas untuk daerah ini. Pada umunnya rangkaian bunga papan, bunga meja dan bunga krans yang sering kami kirimkan ke daerah ini. Rangkaian bunga ini sering digunakan untuk sebagai media ucapan seperti soft opening, grand opening, bunga duka cita, pernikahan, pelantikan, ulang tahun, penempatan rumah baru, valentine, hari ibu, ulang tahun pernikahan, besuk orang sakit dan lainnya.

Apabila anda ingin memesan di Toko Bunga Nazura kami lampirkan beberapa model yang bisa anda pilih. Model dan bentuk anda bisa lihat pada katalog bunga di website ini. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi kami melalui media yang seperti telepon, whatsapp, sms dan emai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp