Toko Bunga Cikini 24 Jam

Toko Bunga Cikini 24 Jam

Toko Bunga Cikini 24 Jam berarti florist yang buka 7 kali 24 Jam untuk melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga dalam bentuk bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, bunga papan, bunga salib, parsel dan lainnya dikirimkan ke daerah Cikini khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya.

Toko Bunga Cikini 24 Jam
Rp 1.000.000

Rangkaian bunga tersebut di buat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga carnation, bunga anggrek, bunga matahari, bunga aster, bunga gerbera, bunga dahlia, bunga melati, bunga krisan dan lainnya.

Karangan bunga ini biasanya dikirimkan ke daerah Kelurahan Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta untuk memberikan ucapan seperti di bawah ini :

  • Mengirimkan salah satu rangkaian bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans dan bunga standing dikirimkan ke Rumah Duka yang berada di daerah ini untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang.
  • Mengirimkan salah satu rangkaian bunga papan happy wedding untuk dikirimkan untuk ucapan selamat menempuh hidup baru kepada sepasang penganten semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
  • Mengirimkan rangkaian bunga papan selamat dan sukses untuk memberikan ucapan seperti selamat atas pelantikan, selamat atas pembukaan, selamat atas wisuda dan sebagainya.
  • Mengirimkan sebuah rangkaian bunga kepada seseorang yang anda sayangi pada hari ulang tahun dan valentine dalam bentuk rangkaian bunga meja dan bunga tangan yang terbuat dari bunga mawar, bunga tulip dan bunga lili.

Toko Bunga Nazura ini sering sekali mengirimkan rangkaian bunga ke daerah ini walaupun Florist kami ini bukan Toko Bunga di Cikini tetapi kami adalah salah satu florist online terbaik yang berada di DKI Jakarta yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga yang anda inginkan.

Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami yang kami lampirkan pada katalog website ini anda bisa menghubungi kami melalui media media yang telah kami sediakan pada website ini dengan cara menghubungi kami melalui whatsapp, sms dan email. Kami siap melayani anda 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp