Toko Bunga Kebon Sirih

Toko Bunga di Kebon Sirih 24 Jam

Toko Bunga di Kebon Sirih 24 Jam adalah sebuah kios bunga yang berlokasikan di daerah Kebon Sirih yang menjual aneka rangkaian bunga seperti di bawah ini :

Toko Bunga Kebon Sirih
IDR 350.000
  • Bunga Papan terdiri dari beberapa jenis bunga rangkaian papan seperti bunga papan duka cita, bunga papan happy wedding, bunga papan ucapan selamat pelantikan, bunga papan ucapan selamat atas wisuda, bunga papan selamat atas peresmian, bunga papan happy anniversary, bunga papan selamat atas penempatan kantor baru dan bunga papan selamat hari jadi perusahaan.
  • Bunga Meja, rangkaian bunga ini terdiri dari beberapa jenis antara lain bunga meja valentine, bunga meja mawar, bunga meja elegance, bunga meja tulip, bunga meja lili, bunga meja anggrek bulan, bunga meja krisan dan lainnya.
  • Bunga Tangan, rangkaian bunga ini terdiri dari bunga tangan valentine, bunga tangan ulang tahun, bunga tangan mawar, bunga tangan tulip, bunga tangan lili, bunga tangan matahari, bunga tangan anggrek dan lainnya.
  • Bunga krans, atau sering dengan krans duka cita terdiri dari bunga standing, bunga salib dan lainnya.
  • Ronce melati terdiri dari ronce melati terdiri adat dan suku di seluruh Indonesia dan Ronce melati gunting pita peletakan batu pertama dan peresmian.

Kebon Sirih adalah salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Menteng Kotamadya Jakarta Pusat DKI Jakarta jadi Toko Bunga di Kebon Sirih berarti bisa membuka kios bunga atau toko bunga online yang juga siap melayani pemesanan anda untuk daerah ini.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist online yang juga siap menerima pesanan aneka rangkaian bunga di atas untuk dikirimkan ke daerah Kebon sirih. Kami sering sekali mengirimkan rangkaian bunga di atas ke daerah ini terutama rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan untuk acara seperti memberikan ucapan turut berduka cita dan selamat menempuh hidup baru.

Apabila anda ingin memesan salah satu karangan bunga terbaik dari florist kami anda bisa langsung menghubungi kami 24 Jam Non Stop di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp