Toko Bunga Teluk Pucung 24 Jam Bekasi

Toko Bunga Teluk Pucung 24 Jam Bekasi

Kalo anda ingin mencari Toko Bunga Teluk Pucung 24 Jam Bekasi tentu tidak salah lagi di sini tempatnya kami melayani pemesanan anda bunga papan, bunga krans, bunga meja, bunga standing, bunga tangan, parsel, ronce melati, janur kuning dan dekorasi mobil pengantin.

Teluk Pucung adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara Kotamadya Bekasi Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kelurahan Teluk Pucung adalah salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Bekasi Utara yang secara letak geografis sebelah timur adalah Kali Bekasi dan sebelum terdapat pemukiman adalah lahan kosong yang banyak ditumbuhi tanaman Pucung dan berbentuk Teluk (pesisir) sehingga ketua kampung terdahulu memberi nama TELUK PUCUNG.

Toko Bunga Teluk Pucung tidak selalu berarti florist dengan membuka usaha di kelurahan ini banyak sekali yang membuka di luar daerah ini mereka memasarkan melalui media online seperti di Media Sosial, Marketplace dan media media mainstream lainya seperti hal Toko Bunga Nazura ini.

Toko Bunga Nazura ini adalah salah satu toko bunga yang sering sekali mengirimkan rangkaian bunga terutama dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga krans, bunga standing dan bunga tangan ke daerah ini untuk ucapan seperti di bawah ini :

  • Pernikahan/Perkawinanan dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja dan bunga standing dengan ucapan selamat menempuh hidup baru.
  • Khitanan, dengan mengirimkan sebuah rangkaian seperti bunga papan dengan ucapan selamat atas khitanan anak bapak/ibu.
  • Meninggal dunia, dengan mengirimkan sebuah rangkaian bisa dalam bentuk bunga papan, bunga krans, bunga standing dan bunga meja dengan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang.
  • Pembukaan Bisnis Baru, dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga seperti bunga papan dan bunga standing dengan ucapan selamat atas pembukaan bisnis baru baik itu grand opening ataupun soft opening.
  • Ulang Tahun, dengan mengirimkan rangkaian bunga seperti bunga meja dan bunga tangan dengan ucapan selamat panjang umur.
  • Valentine, dengan mengirimkan sebuah rangkaian yang berbentuk bunga tangan dan bunga meja yang mayoritas mengunakan mawar merah.

Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik di Toko Bunga Kami ini anda bisa langsung menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp