Toko Bunga Rawamangun 24 Jam

Florist Nazura kali membahas tentang Toko Bunga Rawamangun 24 Jam yang siap sedia menerima pemesanan berupa karangan bunga dan bunga segar potong yang dikirimkan ke daerah Rawamangun dengan pelayanan yang non stop 24 Jam dalam sehari.

Rawamangun merupakan salah satu kelurahan yang berada di administratif Kotamadya Jakarta Timur yang berlokasikan di Kecamatan Pulo Gadung. Secara letak kelurahan ini sangat strategis sekali karena kelurahan ini berbatasan langsung dengan Kotamadya Jakarta Pusat DKI Jakarta dan kalo kita lihat secara geografis kelurahan ini terletak di sebelah timur Jakarta. Wilayah ini berbatasan langsung dengan kelurahan Kayu Putih di sebelah Selatan, Kelurahan Jati di sebelah Utara, kelurahan Pisangan Lama di sebelah selatan dan kelurahan Utan Kayu di sebelah barat. Kelurahan ini dilalui oleh jalan-jalan protokol, yaitu Jalan Pemuda di bagian tengah, Jalan Ahmad Yani (By-Pass) di bagian barat, dan Jalan Raya Bekasi Timur di bagian selatan.

Daerah ini merupakan daerah yang cukup sekali akan fasilitas di antara daerah yang lain di Jakarta Timur lainya karena daerah ini terdapat beberapa rumah sakit, tempat pendidikan dan sarana pusat perbelanjaan seperti Rumah Sakit Persahabatan, Rumah Sakit Dharma Nugraha, Rumah sakit Rawamangun, Arion Mall, Rawamangun Square dan daerah ini juga mempunyai kampus yang cukup ternama yaitu Universitas Negeri Jakarta yang sebelum dengan IKIP Jakarta.

Toko Bunga Rawamangun adalah florist yang berada di kelurahan ini ataupun yang bukan terletak di daerah ini yang mana pemasaran nya melalui media online seperti website dan sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter dan Instagram yang mana florist di sini menjual aneka jenis rangkaian bunga untuk ucapan selamat dan sukses dan ucapan turut berduka cita dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing dan lainnya.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist online yang juga siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk tujuan ke daerah Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulo Gadung Kotamadya Jakarta Timur 24 Jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga dari Florist kami anda bisa menghubungi direct call atau meninggal pesan melalui media yang kami sediakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp