Toko Bunga Cipulir Jakarta Selatan

Toko Bunga Cipulir Jakarta Selatan, kali ini toko bunga nazura akan membahas daerah mana yang menjadi prospek untuk penjualan aneka bunga baik itu berbentuk rangkaian bunga maupun bunga potong. Kali ini akan membahas detail dan lebih rinci daerah mana yang sangat menjual nilai jual yang cukup lumayan untuk bisnis yang sudah kami jalanin selama 10 Tahun ini.

Toko Bunga Cipulir Jakarta Selatan
IDR 900.000

Cipulir adalah salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Kebayoran Lama Kotamadya Jakarta Selatan DKI Jakarta Indonesia. Daerah Cipulir ini berbatasan langsung dengan daerah daerah lain seperti di bagian selatan berbatasan langsung dengan Kelurahan Kebayoran Lama Selatan dibatasi oleh Jalan Peninggaran Timur dan Barat, bagian utara berbatasan langsung dengan Kelurahan Grogol Selatan dibatasi oleh Jalan Kangkung, bagian timur berbatasan langsung dengan Kelurahan Grogol Selatan dibatasi Jalan Kebayoran Lama Raya dan Kelurahan Kebayoran Lama Utara oleh Pasar Kebayoran Lama dan sedangkan untuk bagian barat berbatasan langsung dengan Kelurahan Ulujami dibatasi oleh Kali Pesanggrahan.

Toko Bunga Cipulir adalah florist yang berada di sekitar daerah kelurahan Cipulir Jakarta Selatan DKI Jakarta yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga untuk daerah yang berada di sekitar kelurahan ini.

Ada beberapa Perumahan Kelas menengah yang berada di sekitar Kelurahan Cipulir Jakarta Selatan DKI Jakarta ini seperti di bawah ini :

  • Komplek Lemigas di Jalan Panjang Cipulir
  • Perumahan Cipulir Permai
  • Komplek PMD di Al Mubarok, Ciledug Raya
  • Komplek Sekolah Staf Komando TNI AL atau yang dikenal dengan “Seskoal” di Jalan Ciledug Raya

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist yang berada di Jakarta yang bisa melayani pemesanan aneka rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, dan bunga lainnya yang akan dikirimkan ke daerah Cipulir Jakarta Selatan. Apabila anda ingin memesan aneka rangkaian bunga di atas anda bisa menghubungi kami melalui media yang kami sediakan dalam 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami di nomor yang tertera di website ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp