Toko Bunga Murah Angke

Untuk Tulisan sebelum saya lebih jauh membahas tentang Toko Bunga Murah Angke dan saya sebagai penulis menuliskan riwayat kenapa nama angke ini dijadikan sebuah nama daerah. Angke ini berasal dari bahasa Hokkian tiongkok yang terdiri dari dua suku kata yang mana kata pertama adalah ang dan kata kedua ke yang mana ang berarti darah sedang ke berari sungai jadi digabungkan menjadi sungai darah. Nama Angke ini tercipta karena terjadi pemberontak yang besar orang orang yang beretnis tiongohoa kepada belanda yang semuanya dibantai oleh belanda dan mayat mayatnya di buang pada sebuah sungai atau kali sehingga kali sampai sekarang kita kenal dengan kali angke yang berada di Jakarta Utara.

Toko Bunga Angke adalah Florist yang berlokasikan di daerah kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat DKI Jakarta. Toko bunga di daerah ini sangat marak dan sangat menpunyai prospek yang cukup lumayan untuk berbisnis jual beli bunga baik itu dalam bentuk karangan bunga maupun bunga segar potong. Pada umumnya masyarakat yang mendiami daerah ini adalah beretnis tiongohoa sehingga membuat bisnis bunga sangat menarik di daerah ini karena pada umumnya masyarakat tiongohoa mengunakan media bunga untuk segala acara baik itu duka cita ataupun suka cita dan bunga merupakan ciri khas yang digunakan untuk menghiasi acara mereka.

Adapun karangan bunga dan bunga segar potong yang diperjualbelikan Toko Bunga Murah Angke adalah dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga salib, bunga krans, bunga standing, bunga tangan, roncean melati, parsel dan janur kuning sedangkan bunga segar potong yang diperjualbelikan untuk untuk merias tempat tempat resepsi pernikahan dan menghias rumah duka adalah bunga seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga aster, bunga anggrek, bunga krisan, bunga gerbera, bunga pikok, bunga matahari dan bunga carnation.

Masyarakat Tiongohoa di daerah Angke ini juga sering mengunakan bunga rangkaian untuk media ucapan yang dikirimkan kepada teman, partner, rekan bisnis, kolega, sanak dan family untuk acara seperti pernikahan, kematian, ulang tahun, pelantikan, pembukaan, peresmian, dan lainnya.

Toko Bunga Nazura adalah florist online yang berada di Jakata Barat juga siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka bunga untuk tujuan kelurahan Angke 24 Jam Non Stop. Apabila anda ingin memesan untuk ke daerah ini segera hubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini 7 kali 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp