Tips Supaya bunga kelihatan mahal

Apakah semua orang khusus kado yang istimewa pada hari istimewa juga? apabila anda diberikan hadiah khusus dari orang yang di cintai anda pada hari istimewa seperti hari valentine dan ulang tahun. Ketika anda terburu buru membeli hadiah istimewa dalam bentuk sebuah buket bunga dengan ucapan yang manis untuk menghibur pasangan anda pada hari yang khusus ini.

Ketika anda masih bisa menberikan sebuah buket bunga dalam bentuk bunga tangan dan bunga meja yang indah yang tidak perlu berapa harga yang akan anda keluarkan untuk membeli sebuah buket bunga ini. bGunakan kreativitas Anda untuk membawa dampak bunga tidak mahal menjadi terlihat mahal bersama dengan ikuti tips selanjutnya ini.

Ada beberapa tips yang harus perhatikan dalam membeli sebuah bunga buket di bawah ini

  • Hindari dan jauhi mengabungkan beberapa jenis bunga , Jika anda membeli sebuah buket bunga
    yang terdiri berasal dari sebagian tipe bunga, pisahkan bunga-bunga selanjutnya berdasarkan jenisnya. Pilih 1 sampai 2 tipe bunga yang cocok untuk Anda gabungkan ulang dan memberikan hiasan bunga yang sesuai. Satu tipe bunga akan terlihat lebih baik dan lebih mewah dibandingkan sebagian tipe bunga di dalam satu buket.
  • Cari Vas bunga yang bernuansa berbeda dari yang lain, dan berikan bunga buket yang sederhana bersama vas bunga yang cocok seperi mengunakan vas dari keramik dan vas kaca jangan lupa berikan pita supaya rangkaian bunga anda menjadi kelihatan cantik.
  • Berikan Berapa Hiasan bunga sehingga membuat buket bunga anda kelihatan menarik dan enak dipandang oleh mata pasangan anda seperti mengunakan berbatuan dan manik .
  • Anda juga bisa mengunakan box bunga untuk merangkai sebuah rangkaian bunga sehingga membuat rangkaian bunga yang anda berikan lebih elegance dan kelihatan lebih mahal.
  • Berikan kombinasi bunga seperti gabungan antara bunga mawar dengan bunga lili sehingga gabungan bunga ini mempunyai nuansa yang beraroma wangi dan kelihatan lebih cerah.

Itu beberapa tips yang perlu anda perhatikan dalam memberikan sebuah buket bunga kepada seseorang yang anda sayangi. Apabila anda masih binggung lebih baik anda bertanya kepada ahlinya seperti toko bunga kami ini siap melayani segala pertanyaan anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp