Pesan Bunga Kecamatan Tambora Jakarta

Pesan Bunga Kecamatan Tambora Jakarta

Pesan Bunga Kecamatan Tambora Jakarta, merupakan adanya transaksi antara penjual dan pembeli untuk pemesanan sebuah karangan bunga pada sebuah kios bunga untuk memberikan ucapan seperti ucapan selamat menempuh hidup baru, turut berduka cita, selamat dan sukses atas pembukaan, peresmian, serah terima jabatan, pelantikan, wisuda, selamat ulang tahun, selamat hari valentine, selamat hari ibu, selamat hari raya dan semoga lekas sembuh atas seseorang yang di rawat pada sebuah rumah sakit. Rangkaian bunga ini biasanya dibuatkan berbentuk rangkaian bunga papan, rangkaian bunga meja, rangkaian bunga tangan, rangkaian bunga standing, rangkaian bunga krans, rangkaian parsel buah dan bunga, rangkaian dekorasi mobil pengantin dan sebagainya.

Tambora adalah salah satu kecamatan yang berada di Kotamadya Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia yang terdiri dari 11 Kelurahan di antara lain :

  1. Kelurahan Tanah Sereal, Tambora
  2. Kelurahan Tambora, Tambora
  3. Kelurahan Roa Malaka. Tambora
  4. Kelurahan Pekojan, Tambora
  5. Kelurahan Jembatan Lima. Tambora
  6. Kelurahan Krendang, Tambora
  7. Kelurahan Duri Utara, Tambora
  8. Kelurahan Duri Selatan, Tambora
  9. Kelurahan Kali Anyar, Tambora
  10. Kelurahan Jembatan Besi, Tambora
  11. Kelurahan Angke, Tambora

Toko Bunga Tambora, adalah florist yang berdomisili di salah satu kelurahan di atas yang melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman untuk daerah daerah yang berada di Tambora khususnya dan DKI Jakarta umumnya. Florist di daerah Tambora ini menjual aneka jenis rangkaian bunga dan bunga segar potong yang sama dengan florist yang berada di Jakarta. Selain Toko Bunga Tambora ada juga yang berbentuk Toko Bunga Online Tambora yang hanya melayani transaksi jual beli melalui media online dan mereka ini mempunyai lokasi berkisar yang tidak jauh dari kecamatan ini biasanya Florist florist yang berada di DKI Jakarta mempunyai service area ke daerah ini seperti hal Toko Bunga Nazura.

IDR 1.100.000

Toko Bunga Nazura siap melayani pemesanan beraneka rangkaian bunga anda untuk berbagai jenis ucapan seperti yang kita bahas di atas. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga dari Toko Bunga ini anda bisa langsung menghubungi kami di nomor kontak yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp