Toko Bunga sekitar Rumah Duka Adian Nasonang

Toko Bunga sekitar Rumah Duka Adian Nasonang

Toko Bunga Nazura adalah salah satu toko bunga terbaik di Indonesia yang siap melayani segala pemesanan rangkaian bunga anda dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing dan bunga salib.

Rangkaian bunga yang kami layani yang terbuat dari bunga fresh dan bunga artifisial. Bunga Fresh yang biasa kami gunakan untuk membuat sebuah rangkaian bunga adalah seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera, bunga carnation, bunga aster, bunga matahari, bunga anggrek yang dikombinasikan dengan dedaunan yang yang berwarna hijau sehingga membuat sebuah rangkaian menjadi lebih asri dan indah.

Toko Bunga sekitar Rumah Duka Adian Nasonang adalah florist yang mempunyai jarak yang tidak begitu jauh dari rumah duka ini yang berlokasikan di Jl. Raya Mustikasari No.216 Mustikasari Kec. Mustika Jaya, Jawa, Barat, Bekasi, 17157. Rumah Duka Adian Nasonang itu adalah salah satu rumah duka yang berada di Bekasi yang menyediakan fasilitas pelayanan untuk prosesi pemakaman dari menyediakan berbagai Pelayanan kedukaan dari beragama etnis dan agama,seperti pemulasaran jenazah,kremasi,cargo jenazah dan lainnya.

Toko Bunga di daerah ini bukan hanya melayani pemesanan rangkaian bunga duka cita saja tetapi melayani pemesanan untuk ucapan lain seperti happy wedding, selamat dan sukses, selamat ulang tahun, selamat hari kasih sayang, dan ucapan semoga lekas sembuh.

Karangan bunga yang biasa di pesan oleh para pelanggan kami untuk memberikan ucapan berbelangsukawa yang dikirimkan ke salah satu ruangan kedukaan yang berada di Rumah Duka ini antara lain :

  • Bunga Papan Duka Cita, adalah rangkaian bunga yang biasa di pesan oleh para pelanggan kami karena mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya.
  • Bunga Standing adalah rangkaian pilihan kedua yang di pesan oleh para pelanggan kami yang mempunyai harga yang relatif mahal dibandingkan dengan bunga papan.
  • Bunga Salib adalah rangkaian bunga yang berbentuk salib yang dihiasi dengan bunga fresh juga sering di pesan orang untuk memberikan ucapan turut berbelangsukawa yang dikirimkan ke rumah duka ini.

Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga di atas anda bisa langsung hubungi kami di nomor yang disematkan di website ini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp