Toko Bunga di Cicendo Kota Bandung Jawa Barat

Toko Bunga di Cicendo Kota Bandung Jawa Barat

Kita membahas tentang Florist Florist yang membuka usaha menjual karangan bunga, bunga segar dan bunga artifisial dimana kali ini kita menelusuri salah satu daerah yang berada di Kota ini dengan judul yang tidak kalah menarik dengan judul judul sebelum nya yang mana hari ini kita mengambil Topik tentang “Toko Bunga di Cicendo Kota Bandung Jawa Barat” yang selalu buka untuk anda untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman 24 Jam untuk wilayah ini.

Adapun jenis bunga rangkaian yang di jual oleh Florist di daerah ini tidak jauh dengan toko bunga lain yang berada di Kota Bandung dan wilayah Jabodetabek yaitu dengan jenis bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans dan bunga standing yang terbuat dari bunga segar potong yang datang dari salah satu daerah di Provinsi ini seperti daerah Cipanas Cianjur dan lembang Kabupaten Bandung Jawa Barat seperti bunga mawar, bunga lili,  bunga krisan, bunga gerbera, bunga aster, bunga pikok, bunga anggrek, bunga carnation, dan jenis jenis bunga segar lainya.

Kalo anda ingin ketahui di mana itu Cicendo ini? Cicendo adalah salah satu kecamatan di Kotamadya Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia yang mana kecamatan ini bersinggungan langsung dengan kecamatan yang berada di Kota bandung dan Kabupaten Badnung seperti :

  1. Sebelah barat bersinggungan dengan kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi Kab Bandung
  2. Sebelah Timur bersinggungan dengan Kecamatan seperti Kecamatan Bandung Wetan dan Kecamatan Sumurbandung.
  3. Sebelah Selatan bersinggungan langsung dengan kecamatan seperti Kecamatan Andir Kotamadya bandung.
  4. Sebelah utara bersinggungan langsung dengan kecamatan seperti Kecamatan Sukajadi Kota Bandung dan Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi Kab Bandung.

Kecamatan Cicendo ini terdiri dari 6 Kelurahan seperti Kelurahan Arjuna, Kelurahan Husen Sastranegara, Kelurahan Pajajaran, Kelurahan Pamoyanan, Kelurahan Pasirkaliki dan Kelurahan Sukaraja.

Kalo kita ambil kesimpulan Toko Bunga Cicendo berarti florist membuka usahanya pada salah satu kelurahan yang berada di kecamatan ini tetapi mereka juga bisa melayani anda untuk daerah daerah yang berada di semua Kota Bandung selain banyak juga toko bunga online yang memasarkan rangkaian bunga untuk daerah ini seperti Toko Bunga Nazura ini.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu toko bunga yang selalu siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk ucapan seperti turut berduka cita, happy wedding, serah terima jabatan, ulang tahun, pembukaan, peresmian, wisuda dan lainnya untuk dikirimkan ke daerah ini. Apabila anda ingin memesan salah satu karangan bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang kami lampirkan pada situs ini dengan cara telepon atau meninggal pesan singkat di nomor yang tertera pada situs ini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp