Toko Bunga Pekanbaru Riau 24 Jam

Toko Bunga Pekanbaru Riau 24 Jam

Toko Bunga Pekanbaru Riau 24 Jam merupakan salah satu toko bunga yang berada di Pulau Sumatera Indonesia yang siap melayani segala pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga anda dalam bentuk bunga papan, bunga meja, dan bunga tangan untuk acara seperti berikut ini :

Kematian, dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang.
Perkawinan, dengan mengirimkan sebuah karangan bunga bisa dalam bentuk bunga papan dan lainnya untuk memberikan ucapan selamat menempuh hidup semoga menjadi keluarga yang samawa.
Pelantikan, ini merupakan acara prosesi serah terima jabatan dari posisi 1 ke posisi 2 kepada seseorang dan pada umumnya orang juga sering mengirimkan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan ucapan selamat atas pelantikan.
Ulang Tahun, adalah sebuah ucapan yang bersifat personal kepada seseorang kepada orang lain dengan memberikan ucapan mengunakan kartu plus bunga tangan dengan ucapan selamat ulang tahun dan ada juga orang mengirimkan sebuah bunga papan yang pada umumnya ditujukan untuk hari jadi sebuah perusahaan dan organisasi.
Valentine, adalah sebuah ucapan kepada seseorang yang di sayang pada hari kasih sayang, biasanya mengirimkan sebuah buket bunga yang terbuat dari mawar.

Pekanbaru adalah sebuah kota besar yang merupakan Ibukota dari Provinsi Riau Indonesia. Kota ini merupakan salah kota yang menjadi Sentra bisnis di pulau Sumatera yang mana daerah ini mempunyai kekayaan sumber daya alam yang melimpah seperti salah satu ladang minyak di Indonesia. Kota Pekanbaru ini terdiri dari beberapa kecamatan, yang mana kecamatan tersebut adalah seperti di bawah ini :

  1. Kecamatan Bukit Raya
  2. Kecamatan Lima Puluh
  3. Kecamatan Marpoyan Damai
  4. Kecamatan Payung Sekaki
  5. Kecamatan Pekanbaru Kota
  6. Kecamatan Rumbai
  7. Kecamatan Rumbai Pesisir
  8. Kecamatan Sail
  9. Kecamatan Senapelan
  10. Kecamatan Sukajadi
  11. Kecamatan Tampan
  12. Kecamatan Tenayan Raya

Toko Bunga di Pekanbaru berarti florist yang berlokasi di salah satu kecamatan di atas yang mana mereka memenuhi semua bunga ucapan kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Pekanbaru Riau. Toko Bunga Nazura ini juga sering sekali mengirimkan rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan dengan tujuan ke daerah di atas yang biasanya pada umumnya untuk ucapan turut berduka cita, wedding, ulang tahun dan pelantikan terutama untuk Rumah duka yang berada di daerah ini yaitu Yayasan Sosial Panca Bhakti di Jl. Yos Sudarso No.149, Meranti Pandak, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28154.  Apabila anda ingin memesan di toko bunga kami anda bisa menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp