Toko Bunga Cimone Tangerang

Toko Bunga Cimone Tangerang

Kali ini kami menuliskan tentang toko bunga yang berada di daerah Tangerang sekitarnya dengan judul Toko Bunga Cimone Tangerang yang selalu di hati anda untuk pemesanan aneka rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, bunga salib, parsel dan dekorasi mobil pengantin.

Toko Bunga Cimone Tangerang
Rp 800.000

Rangkaian bunga di atas digunakan untuk berbagai macam ucapan ucapan di antara lain di bawah ini :

  • Turut Berduka cita atas meninggal seseorang untuk memberikan penghormatann terakhir kepada keluarga yang ditinggalkan.
  • Happy Wedding – Selamat Menempuh Hidup Baru kepada sepasang penganten semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warahmah.
  • Selamat dan Sukses – memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan, pembukaan, wisuda, penempatan rumah baru, peletakan batu pertama, penempatan kantor yang baru, serah terima jabatan dan lainnya.
  • Ulang Tahun – memberikan ucapan selamat panjang umur, hari jadi pernikahan, hari jadi perusahaan dan hari jadi sebuah organisasi.
  • Hari Keagamaan – memberikan ucapan selamat hari Gong Xi Fat Cai, Hari Raya Islam dan Hari Raya Natal.
  • Hari Penting seperti hari ibu, hari guru dan sebagainya
  • Hari Kasih Sayang dengan memberikan ucapan selamat hari kasih sayang atau valentine day.
  • dll

Cimone adalah salah satu kelurahan yang terletak di Kota Tangerang Propinsi Banten Indonesia yang tepat nya berada di Kecamatan Karawaci. Toko Bunga Cimone adalah florist yang berdomisili di daerah Kelurahan Cimone yang melayani pemesanan dan pembuatan rangkaian bunga untuk orang – orang yang mendiami Cimone ini.

Ada Juga toko bunga yang mempunyai lokasi yang bukan di daerah Kelurahan ini tetapi mereka memasarkan rangkaian bunga untuk daerah ini yang sering kita dengan Florist Online.

Toko Bunga Nazura adalah salah satu toko bunga online di daerah Cimone yang memasarkan beraneka jenis rangkaian bunga melalui media online dan media sosial seperti Facebook, Intagram dan Twitter.

Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik di Toko Bunga Kami anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon dan media lain seperti whatsapp, sms dan email. Kami siap melayani anda 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp