Toko Bunga Kalibata 24 Jam

Toko Bunga Kalibata 24 Jam – Toko bunga Nazura kali menjabarkan tentang florist apa saja yang bisa anda rekomendasikan untuk pemesanan sebuah rangkaian bunga untuk tujuan kalibata. Banyak sekali Florist yang kami rekomendasikan untuk pengirimana di daerah ini seperti hal nya toko bunga kami.

Toko Bunga Kalibata 24 Jam
IDR 750.000

Kalibata adalah salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan DKI Jakarta Indonesia. Jumlah RW 10 dan Jumlah RT Sebanyak 133 Jumlah Penduduk Laki-laki sebanyak 25,002 dan Perempuan sebanyak 24.649 (Update 2018) Kelurahan ini memiliki Kepala Keluarga sebanyak 15.659. Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Durentiga di sebelah utara, Kelurahan Bangka di sebelah barat, Kelurahan Rawajati di sebelah timur dan Kelurahan Pejaten Barat di sebelah selatan. Kalibata merupakan suatu tempat di Jakarta Selatan, yang cukup terkenal karena di sana terdapat Taman Makam Pahlawan, tempat dimakamkan atau dikuburnya para pejuang, pahlawan dan orang-orang penting di negeri ini. Kenapa dinamakan Kalibata? Zaenuddin HM menjelaskannya dalam bukunya “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” yang diterbitkan Ufuk Press pada Oktober 2012. Dijelaskan bahwa konon dahulunya daerah tersebut berupa kali atau sungai yang penuh dengan bebatuan, termasuk batu bata yang lazim digunakan untuk membangun dinding rumah. Masyarakat setempat pada masa lampau sering melintasi kali tersebut dan kemudian menyebut kawasan ini sebagai Kalibata. Tetapi, sekarang Kalibata sangat identik dengan taman makam pahlawan itu dan juga dikenal karena ada beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya Kalibata Mal. Taman makam pahlawaan semula berada di daerah Ancol. Namun, seiring perkembangan kota Jakarta di bagian utara saat itu, maka presiden pertama RI, Soekarno, menetapkan lokasi baru taman makam pahlawan di Jakarta Selatan. Adapun lokasinya berada di Kalibata, daerah dekat Pasar Minggu yang kala itu belum padat penduduknya. Selanjutnya Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata diresmikan pada 10 November 1954. Dikutip dari Kelurahan Kalibata

Toko Bunga Kalibata Online ini juga membuat sebuah karangan bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, roncean melati dan lainya.

Apabila anda ingin memesan sebuah rangkaian seperti di atas anda bisa menghubungi kami melalui hot line center kami di 082122020209 atau anda bisa meninggal pesan melalui whatsapp, sms, email dan bbm. Toko Bunga Nazura siap melayani anda 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp