Toko Bunga Bojong Gede

Beli Bunga Pernikahan di Bintaro Jaya

Beli Bunga Pernikahan di Bintaro, ada beberapa jenis rangkaian bunga yang bisa anda manfaatkan untuk acara perkawinan yang diadakan di Bintaro, rangkaian tersebut antara lain adalah bunga papan happy wedding, bunga standing happy wedding dan jangan lupa bunga tangan yang di pegang oleh pengantin perempuan acara resepsi pernikahan dari karangan bunga tersebut digunakan oleh tamu undangan sebagai ucapan selamat kepada kedua pengantin supaya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sedangkan tuan rumah yang menyelenggarakan acara perhelatan juga memerlukan dengan namanya bunga seperti dekorasi pelamin, dekorasi kamar pengantin dan Janur Kuning.

IDR 1.500.00
IDR 1.500.000

Bintaro sering kita kenal dengan Bintaro Jaya, daerah ini merupakan sebuah Kota Mandiri yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property dan Kota Mandiri di bangun pertama kali pada tahun 1979 di Jakarta Selatan dan dewasa ini Bintaro Jaya sudah melebar sampai Tangerang Selatan dengan luas 1000 Hektar. Perumahan di Bintaro Jaya ini sekarang ini dari sektor 1 sampai sektor 9. Ada beberapa pusat perbelanjaan yang berada di Bintaro Jaya yang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berdomisli di sektor ini, Pusat Perbelanjaannya antara lain :

  • Bintaro XChange Mall (BXc)
  • Bintaro Plaza (BP)
  • Lotte Mall
  • Bintaro Entertaintment Center (BEC)
  • Pasar Modern Bintaro Sektor 7 (PasMod)

Toko Bunga Bintaro Jaya

Toko Bunga Bintaro Jaya adalah florist yang menjual segala jenis rangkaian bunga dan bunga segar untuk memenuhi kebutuhan akan bunga orang orang yang berdomisili di Bintaro. Florist yang berada di daerah ini ada yang berbentuk toko bunga offline dan Toko Bunga Online seperti halnya Nazura Florist ini adalah salah satu flowershop yang menjual dengan mengunakan katalog yang bisa menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman di daerah ini dan sekitarnya. Apabila anda ingin memesan berbentuk rangkaian bunga seperti bunga papan dsb, anda bisa langsung menghubungi flower shop kami ini di telepon atau meninggalkan pesan lewat media yang kami sediakan dan kami akan melayani pemesanan anda untuk daerah ini 24 Jam.

Whatsapp