Karangan Bunga Pelantikan

Karangan Bunga Pelantikan, bunga rangkaian ini adalah untuk memberikan ucapan kepada seseorang atas pelantikan beliau pada posisi yang baru di Jabat. Ada banyak sekali bunga pelantikan yang bisa anda manfaatkan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses. Karangan Bunga tersebut dapat berbentuk :

  • Bunga Papan Pelantikan, ini adalah sebuah rangkaian bunga yang berbentuk persegi empat yang mempunyai ukuran minimal 1,25 X 2 M dan ukuran maksimal 4 X 2 M. Bunga Ucapan ini adalah salah satu yang sering di pesan oleh loyal customer dari Florist Nazura.

    IDR 600.000
    IDR 600.000
  • Bunga Standing Pelantikan, adalah rangkaian bunga yang berbentuk berdiri tegak yang mengunakan rangka besi dan dihiasi berbagai jenis bunga segar seperti Mawar, Lili, Gerbera, Anggrek dan di hiasi dengan dedaunan.

    IDR 850.000
    IDR 850.000
  • Bunga Meja Pelantikan, rangkaian bunga ini merupakan sebuah karangan bunga yang sangat private dan pengiriman langsung dikirimkan ke meja seorang yang sedang dilantik. Bunga Rangkaian ini banyak mengunakan bunga segar seperti Mawar, Tulip dan Lilies.

    IDR 950.000
    IDR 950.000

Anda bisa memilih rangkaian  mana yang cocok anda berikan kepada seseorang yang sedang dilantik pada posisi yang baru atau sedang melakukan serah terima Jabatan dari ketiga jenis rangkaian tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing itu semua tergantung pada anda mana yang pantas anda berikan.

Jual Karangan Bunga Pelantikan

Anda tidak usah repot mencari florist lain untuk memesan sebuah rangkaian untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pastikan anda belanja online atau offline di florist nazura ini karena kami menyediakan berbagai jenis bentuk bunga papan, bunga meja dan bunga standing untuk pelantikan yang bisa anda temukan pada katalog toko bunga kami. Anda bisa langsung menghubungi florist kami di nomor yang tertera pada website toko bunga ini dan kami siap melayani pemesanan rangkaian bunga 24 Jam Non Stop untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,  Depok dan Bogor. Hubungi kami segera.

Whatsapp