Bunga Meja Mawar

Buket Bunga Ulang Tahun Kekasih

Buket Bunga Ulang Tahun Kekasih, florist kami menyediakan beberapa jenis buket bunga untuk anda jadikan kado spesial untuk merayakan Ulang Tahun orang yang anda sayangi terutama buat ibu yang melahirkan anda ke mungka bumi ini. Rangkaian bunga buket yang biasa di pesan oleh royal customer kami adalah rangkaian bunga yang berbentuk bunga meja (Table Flower) dan Bunga Tangan (Hand Bouquet). Ada beberapa jenis bunga tangan dan bunga meja yang bisa anda pilih dan anda juga bisa temukan model dan harga nya pada halaman Katalog Florist.

  • Bunga Meja Ulang Tahun, adalah rangkaian bunga yang bisa anda taruh di meja dan wadahnya mengunakan vas, keranjang, pot dan keramik. Bunga Meja ini terbagi atas beberapa macam diantaranya adalah bunga meja mawar, bunga meja tulip, Bunga Meja Lili, Bunga Meja Gerbera dan Bunga Meja Kombinasi.

    ATV - IDR 550.000
    ATV – IDR 550.000
  • Bunga Tangan Ulang Tahun adalah rangkaian bunga yang berbentuk Hand Bouquet dan bunga tangan ini di selimuti dengan tisue, kain dan di hiasi dengan berjenis pita. Ada beberapa jenis bunga tangan yang digunakan oleh para pelanggan kami untuk mengucapkan selamat panjang umur antara lain bunga tangan mawar, bunga tangan tulip, bunga tangan lili, bunga tangan matahari, bunga tangan gerbera dan lainnya.

     IDR 700.000
    IDR 700.000

Table Flower dan Hand Bouquet sangat pantas sekali anda berikan kepada orang yang anda kasihin untuk mengucapkan selamat ulang. Rangkaian bunga ini dilengkapi dengan greeting card sebagai media pesan dan ucapan yang akan anda berikan.

Toko Buket Bunga Ulang Tahun

Toko Bunga Nazura adalah salah satu florist yang bisa anda recommended untuk pemesanan rangkaian bunga anda untuk mengucapkan selamat panjang umur untuk orang terkasih anda dan kami melampirkan beberapa contoh rangkaian bunga ulang tahun ini pada katalog yang ada pada situs ini. Apabila anda ingin menghubungi florist kami anda bisa menghubungi kami lewat Hot Line Center atau anda bisa meninggalkan pesan melalui media yang telah kami sediakan. Kami siap melayani pemesanan anda 24 Jam Non Stop untuk Kawasan Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

 

Whatsapp