Toko Bunga Kampung Bali

Toko Bunga Jakarta Barat

Toko Bunga Jakarta Barat, adalah sebuah toko bunga yang berdomisili di Jakarta Barat DKI Jakarta dan pada umumnya florist di Jakarta Barat ini berdomisili di dekat Pasar Bunga Rawabelong yang beralamatkan di Kebon Jeruk Jakarta mereka menjual beranekaragam karangan bunga, bunga segar dan bunga artifisial selain berlokasi di daerah ini banyak juga florist yang bersifat online yang melayani pemesanan dan pengiriman ke daerah ini.

IDR 500.000
IDR 500.000

Jakarta adalah sebuah Kotamadya yang berada di Kawasan DKI Jakarta dan administrasi pemerintahan berpusat di daerah Kembangan. Jakarta Barat secara administrasi terdiri dari 8 Kecamatan dan 56 Kelurahan daerah antara lain :

  • Kecamatan Cengkareng terdiri dari kelurahan seperti Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya dan Duri Kosambi
  • Kecamatan Grogol Pertamburan terdiri dari kelurahan seperti Tomang, Grogol, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Utara dan Tanjung Duren Selatan.
  • Kecamatan Kali Deres daerahnya meliputi kelurahan Kalideres, Kamal, Pegadungan, Semanan dan Tegal Alur.
  • Kecamatan Kebon Jeruk meliputi kawasan kelurahan seperti Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan dan Sukabumi Utara.
  • Kecamatan Kembangan terdiri dari kelurahan seperti Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara dan Srengseng.
  • Kecamatan Palmerah terdiri dari kelurahan seperti Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu, Palmerah dan Slipi.
  • Kecamatan Taman Sari terdiri dari berbagai kelurahan seperti Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Maphar, Pinangsia, Taman Sari dan Tangki.
  • Kecamatan Tambora terdiri dari kelurahan seperti Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan, Roa Malaka, Tambora dan Tanah Sereal.

Florist di Jakarta Barat ini melayani segala pemesanan dan pengiriman anda dalam bentuk karangan bunga ke daerah yang kami sebutkan di atas.

Jual Bunga Jakarta Barat DKI Jakarta

Florist kami adalah salah satu flower shop yang sangat berpengalaman dalam pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga untuk di daerah di atas disebabkan posisi kami berada di kawasan DKI Jakarta Barat dan berlokasikan di wilayah Kebon Jeruk. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami yang sesuai dengan katalog yang kami lampirkan anda bisa langsung menghubungi kami melalui telepon, Whatsapp, SMS, BBM dan email kami 7 Kali 24 Jam.

Whatsapp