Bunga Krans Duka Cita Jelambar

Bunga Krans Duka Cita Jelambar, adalah sebuah rangkaian krans duka cita yang dikirimkan untuk memberikan ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal dunia seseorang yang disemayamkan di RD Jelambar dan Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Pertamburan Kota Jakarta Barat.

IDR 1.000.000
IDR 1.000.000

Jelambar adalah salah satu kelurahan berada di kawasan Jakarta Barat dan tulisan sebelumnya kita sudah membahas dengan judul Toko Bunga Jakarta Barat di tulisan tsb kita membahas service area dari florist yang berlokasikan di daerah tersebut. Kelurahan Jelambar ini terdapat sebuah rumah duka yaitu Rumah Duka Jelambar di bawah Yayasan Jabar Agung yang berlokasikan Jalan Pangeran Tubagus Angke Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat 11460.

Toko Bunga Jelambar adalah florist yang membuka usaha bunga yang menjual aneka jenis karangan bunga dan bunga segar potong seperti Krisan, Mawar, Anggrek, Lili, Gerbera, Aster, Carnation, Bunga Matahari, Tulip dan bunga lainnya sedangkan karangan bunga nya adalah bunga papan, bunga krans, bunga standing, bunga meja. hand bouquet, parcel dan lain lain. Florist di Jelambar ini terbagi atas dua antara lain :

  • Florist yang berdomisili di daerah Jelambar, berbisnis secara offline dengan cara membuka kios bunga.
  • Florist yang bersifat online, berdomisili dimana saja dengan cara memasarkan produk melalui media online seperti membuka Toko Bunga Online.

Jual Bunga di daerah Jelambar Jakarta Barat

Nazura Florist melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga dan bunga segar potong untuk daerah Jelambar dan kami melayani anda secara offline maupun online. Apabila anda ingin berbelanja secara offline anda bisa berkunjung ke florist kami di kawasan Pasar Bunga Rawa Belong dan jika anda ingin berbelanja secara online anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon kami atau meninggal pesan melalui media yang telah kami sediakan seperti Whatsapp, SMS, BBM dan email, kami akan melayani anda 24 Jam untuk daerah Jelambar dan sekitarnya.

Comments are closed.